Kamis, 17 Desember 2009

Cara dapat Uang Dengan Modal Blog(Webste)



Pertama anda memerlukan sebuah website dengan konten yang cukup menarik untuk menarik pengunjung.
Memikirkan topik yang Anda tahu banyak tentang - Anda, keluarga Anda, pekerjaan Anda, hobi Anda - apa pun itu, fokus pada hal itu dan memberikan informasi rinci; fakta, angka-angka. Cobalah untuk membuat situs web Anda definitif sumber informasi mengenai subjek pilihan Anda. Tutorial yang baik untuk membuat situs web dari awal sampai akhir adalah di HillofCash.com.

Dengan situs web yang dirancang anda memerlukan nama domain dan layanan hosting. Ini adalah seperti alamat rumah di mana situs web Anda hidup. Mudah saya gunakan untuk membeli nama domain dengan HawkHost dan Cirtex menjadi tuan rumah mereka. Kedua perusahaan memberikan layanan dan dukungan yang sangat baik meskipun Hawkhost adalah pilihan pertama saya saat ini.

Promosikan website anda dengan menggunakan poin yang diterima dari bekerja di PTS, PTR dan PTC Anda bergabung di atas dalam bagian tiga dan untuk mendapatkan referensi untuk mendaftar di bawah Anda. Lihat sebuah kajian mengenai promosi.

Setelah Anda memiliki situs web dengan konten yang solid Anda memiliki 'produk' untuk dijual. Banyak program atas tidak akan menerima Anda sebagai afiliasi, kecuali jika Anda memiliki situs web substansi.

Bintang pembayar adalah Google AdSense. Mereka membayar untuk klik dan membayar dengan sangat baik dan cerdik mencocokkan iklan dengan konten halaman Anda. Minimum payout adalah $ 100 melalui cek.
Chitika juga membayar Anda untuk klik pada iklan yang ditargetkan pada situs web Anda, tetapi memiliki minimum payout hanya $ 10 untuk Paypal. Pada saat ini, hanya klik dari AS dan Kanada pengunjung menghitung untuk pembayaran tetapi lebih negara-negara yang akan ditambahkan kemudian.

Afiliasi baik skema TradeDoubler. di mana Anda dapat bergabung gratis ke salah satu dari lusinan skema di bawah satu 'atap'. Semua skema afiliasi memiliki batas pembayaran minimum sekitar $ 50 agar skema pengelompokan bersama sebagai dengan TradeDoubler. [ditujukan pada situs web Eropa] dan Komisi Junction [ditujukan pada Amerika Utara, tetapi mencakup dunia] berarti bahwa Anda dapat mendapatkan cek sebelumnya.

Banyak perusahaan akan mencintai Anda untuk bergabung sebagai afiliasi dan akan membayar Anda komisi ketika pengunjung Anda membeli beberapa produk mereka. Masuk akal untuk bergabung dengan perusahaan yang kompatibel dengan situs Anda. Amazon menjual lebih banyak dari sekadar buku sekarang dan membayar 5% menjadi 7,5% komisi dengan menargetkan barang tertentu dengan link dari situs Anda.

Bravenet memiliki banyak barang gratis untuk ditambahkan ke situs Web Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung dan dapat membantu dalam pengaturan dan hosting situs web dengan nama domain gratis. Mereka juga menawarkan 50mb of free space di server mereka untuk menyimpan sandi Anda dilindungi cadangan file dan data yang sensitif. Sebuah situs dihormati lama berdiri ..

Iklan banner, cinta mereka atau membenci mereka, adalah bagian dari Net. Tempatkan banner berukuran standar ini dari AdBrite di halaman Anda dan mendapatkan sampai dengan $ 1 / 1000 jejak tergantung pada validitas pengunjung. Perhatikan bahwa ini adalah tayangan atau harga BPT, Anda pengunjung hanya perlu melihat mereka, mereka tidak perlu untuk mengklik iklan atau membeli sesuatu. Itulah sebabnya mengapa tingkat lebih rendah daripada 'bayar per klik' spanduk. AdBrite membayar setiap bulan dengan cek untuk penghasilan lebih dari $ 50 dan membayar saya secara teratur.

Pop-under windows adalah alat penjualan yang lebih baik daripada spanduk dan PopupTraffic.com akan membayar Anda hingga $ 1.80/1000 tayangan. Ini adalah yang terbaik Anda akan mendapatkan on the net dan mereka membayar bulanan tanpa gagal. Pembunuh popup browser telah mengubah pasar sehingga mereka hanya memasok pop-under tapi dengan pembunuh anti-kode yang bekerja dengan browser utama. Situs sibuk akan tetap mendapatkan lebih dari $ 25 minimum untuk cek yang akan dikirim setiap bulan. Mereka sekarang terbuka untuk Affilliates internasional dan pop-under penghasilan.

Ingat, ini semua bebas untuk bergabung, Anda tidak memiliki pengeluaran selain koneksi internet normal Anda yang telah Anda juga. Untuk benar-benar jujur, satu-satunya downside ke kesepakatan ini adalah bahwa tidak memakan waktu Anda untuk mengatur link, dan browser Anda dan / atau situs web akan berjalan sedikit lebih lambat, sementara banner iklan beban.

Internet yang cepat berubah - tolong beritahu kami jika kesepakatan yang baik datang atau jika Anda menemukan transaksi yang bengkok; simetric.co.uk kontak dan kami akan memeriksanya dan memberikan pendapat yang tidak bias.

Dapatkan Rahasia Menghasilkan 1,25juta dalam 24 jam di blog Bisnis Online Gratis dan Blog Dollar Gratis
Butuh Uang buat Modal Usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar